Berita

Wakil Bupati H. Halim Ingin Memimpin Langsung Kabupaten Kuantan Singingi Tanpa Partnernya H Mursini lagi.

Kuantan, JBM.CO.ID – Bermodalkan niat ingin lebih memajukan Kabupaten Kuansing baik dari kualitas Sumber Daya Manusia maupun dari segi Infrastruktur maka H. Halim yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing bertekad kuat untuk maju sebagai Bupati Kuansing di Pilkada 2020 mendatang.

Tetapi Halim tidak ingin lagi berpartner dengan Mursini.

“Saya sudah cukup membantu pak Mursini sebagai Bupati. Untuk kali ini saya ingin langsung memimpin Kuansing sebagai Bupati agar saya dapat berbuat penuh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Demikian disampaikan langsung oleh Halim.

Halim yang berlatar belakang seorang pengusaha sangat ingin membantu masyarakat tanpa terhambat dengan kekuasaan yang tidak penuh dipegangnya.

“Kita ikhtiar maksimal selanjutnya kita serahkan pada ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala” tambah Halim.

Halim memang terkenal dengan rasa perdulinya untuk membantu langsung masyarakat Kuansing.

Rasa keperdulian yang dimiliki oleh Halim itulah yang membuat dia makin kuat untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kuantan Singingi.

Narasumber : Wide

Jbm.co.id/LLE

Editor : Uta

 

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

4 Comments

  1. 323667 426134Overall, politicians are split on the issue of whether Twitter is more for business or private use. The initial thing may be the fact which you can build up quite a large following of folks. 752595

  2. 620642 46699Id need to have to consult you here. Which isnt some thing Which i do! I enjoy reading a post that can make men and women feel. Also, appreciate your permitting me to comment! 380767

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button