PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI DALAM MOBIL

1 min read
Spread the love

BOGOR– Sesosok mayat ditemukan dalam mobil di depan Kantor BRI Unit Harjasari Jalan Raya Wangun Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 02:45 waktu setempat. Adalah Nana Jumhana, security BRI Unit Harjasari yang mengetahui pertama kali mayat tersebut.
Nana Jumhana menuturkan saat itu dari toilet ia mendengar ada teriakan dan bunyi klakson mobil. Selanjutnya ia bergegas keluar. Ia melihat ada sebuah mobil toyota Calya bernomor polisi F 1088 CL warna Silver dalam keadaan parkir. Pintu samping kiri bagian belakang terbuka dan pintu depan supir juga terbuka. Setelah diperiksa Nana Jumhana melihat ada kucuran darah dan melihat dari dekat sosok mayat pria tersebut. Seketika itu ia langsung menelepon Polsek Bogor Timur.
Tak berselang lama, kurang lebih 10 menit aparat kepolisian yang dipimpin Kapolsek Bogor Timur AKP wagiman SH tiba di lokasi. Setelah diperiksa ditemukan identitas berupa STNK pria tersebut yang bernama Ahsanul Fauzi, berusia 31 Tahun beralamat di Jalan Pahlawan Bondongan RT 01/ 20 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Selain STNK, polisi juga menemukan satu buah pisau karter dan dua buah hp merk Samsung.

Baca Juga :  Pemuda Demokrat Beri Wejangan Pada Prof Sudijono

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya pria tersebut.

Jbm.co.id/ins

Editor asep

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *