BeritaDaerahKesehatan

Miracle Aesthetic Clinic Gandeng Astrid Tiar Dorong Masyarakat Berani Explore Potensi Diri

Jbm.co.id-SURABAYA | Miracle Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan ternama di Indonesia, yang mengumumkan kolaborasinya dengan sosok inspiratif, Astrid Tiar sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Dalam campaign yang bertajuk “Beauty Beyond Limits: Your Journey to Confident Self,” Miracle mengajak setiap individu untuk berani mengembangkan potensi diri dan menumbuhkan rasa percaya diri.

Sebagai seorang istri, Ibu dari dua orang anak dan sosok multitalenta di industri hiburan, Astrid Tiar selalu menunjukkan komitmen untuk mendorong setiap batasan dan berani mencoba tantangan baru. Perjalanan Astrid menuju self-discovery dan self-assurance sangat sesuai dengan message yang mau disampaikan Miracle.

Advertisement

Dengan visi bersama untuk mendorong masyarakat menjadi versi terbaik dirinya, kolaborasi dengan Astrid Tiar ini menjadi inspirasi bagi tiap individu untuk dapat merayakan kecantikan dan keunikan diri masing-masing serta berani keluar dari zona nyaman mereka.

Foto: Miracle Aesthetic Clinic menggandeng Astrid Tiar mendorong masyarakat berani explore potensi diri.

Melalui campaign “Beauty Beyond Limits: Your Journey to Confident Self,” Miracle memiliki tujuan untuk merevolusi standar kecantikan konvensional dan menanamkan pada masyarakat bahwa kecantikan sejati tidak sekadar cantik dari luar. Kecantikan yang sebenarnya menekankan pada self-care, mindset yang positif, dan personal growth.

“Menurutku, self-care itu bukannya egois, tapi justru sebuah kebutuhan. Layaknya memberi nutrisi tubuh, pikiran dan jiwa kita,” kata Astrid Tiar pada video campaign yang di-launching, 26 Juli 2023 lalu.

Disebutkan, Wanita Indonesia di era modern seperti saat ini diberikan kesempatan luar biasa untuk bisa mengembangkan potensi diri.

“Jangan takut mencoba hal baru, explore your strength, step outside your comfort zone and be the best version of yourself. I believe we can go beyond our limits,” tambah Astrid Tiar.

Sementara itu, Founder Miracle, dr. Lanny Juniarti menyatakan antusiasme tentang kolaborasi ini.

“Kami sangat excited, karena Astrid Tiar bisa menjadi bagian dari keluarga Miracle dalam perjalanan transformasi ini,” terangnya.

Sebagai brand ambassador, perjalanan Astri Tiar menuju versi terbaik dirinya akan menginspirasi banyak individu untuk berani menggali potensi mereka dan merayakan keunikan diri masing-masing.

Ditambahkan, Campaign “Beauty Beyond Limits” mendorong masyarakat untuk berani explore potensi diri dan memulai perjalanan menuju self-discovery untuk menjadi versi terbaik diri mereka.

Tentang MIRACLE Aesthetic Clinic

Sejarah Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman selama 27 tahun, Miracle kini dikenal sebagai klinik ahli pembentukan wajah di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Dengan menggabungkan perawatan yang dilakukan oleh dokter dan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist, Miracle memberikan perawatan terpadu untuk kulit dan wajah. Sebagai #FacialReshapingExpert, Miracle ingin mengajak setiap orang untuk tampil dengan versi terbaik tanpa menghilangkan keunikan mereka masing-masing. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button