BeritaDaerahDenpasarHukum dan KriminalPemerintahan

Kanwil Kemenkumham Bali Siap Bangun Budaya Pelayanan Prima, Pasca Libur Lebaran

Jbm.co.id-DENPASAR | Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H Kemenkumham RI diikuti oleh seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali mengikuti secara virtual, yang diselenggarakan secara terpusat di Jakarta, Selasa, 16 April 2024.

Bertempat di Ruang Dharmawangsa hadir secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu, Para Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh pegawai Kemenkumham Bali.

Memimpin Apel, Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Min Usihen membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang menyampaikan, bahwa momen liburan lebaran 2024 telah menghadirkan euforia dalam benak setiap orang. Suasana yang menyenangkan dan penuh sukacita berkumpul bersama keluarga kerap membuat kita terlena.

Advertisement

“Jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect, efek yang menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot sehingga semangat kerja menurun dan imun juga menurun,” terangnya.

Min Usihen juga menyampaikan beberapa poin penting sebagai agenda prioritas Kemenkumham.

“Lakukan program akselerasi sesuai dengan rencana kerja khususnya pada Triwulan II pada tahun 2024 ini, lakukan percepatan dalam merelaisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus untuk mencapai target yang telah ditetapkan, bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil secara terukur dan menyampaikan informasi secara akurat kepada masyarakat dan stakeholder, serta inisiatif membuat inovasi dengan memanfaatkan sumber daya yang ada,” kata Min.

Terakhir, Min Usihen mengingatkan agar perekaman kehadiran/absensi pegawai selama 2 (dua) hari saat diterapkannya Work From Office (WFH) selama tanggal 16 – 17 April 2024 agar dilaporkan ke pusat sebagai bahan pelaporan ke KemenpanRB.

Selepas apel, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Bali. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button