BadungBeritaDaerahPemerintahanPendidikanSosial

Terima Audensi Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemkab Badung, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Siap Fasilitasi Acara Ziarah ke Yogyakarta

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemkab atau Pemerintah Kabupaten Badung di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 14 Juli 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan kegiatan audensi Pengurus Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemkab Badung untuk melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal 1444 Hijriah tahun 2023. Selain itu, mereka juga akan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang akan dilaksanakan, Rabu, 19 Juli 2023.

Foto: Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemkab atau Pemerintah Kabupaten Badung di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 14 Juli 2023.

“Jadi, kemarin sudah kami fasilitasi untuk Hari Raya Idul Adha bersama-sama untuk melakukan Perayaan di Puspem Badung ini,” terangnya.

Advertisement

Bahkan, Putu Parwata mendorong supaya kebersamaan dan keberagaman terus terbina di Badung.

“Kita tidak akan membeda-bedakan, karena kita adalah satu saudara, Bangsa Indonesia dan kita akan bangun kerukunan antar umat beragama melalui beberapa kegiatan,” paparnya.

Jika umat Hindu melaksanakan Tirtayatra ke Lumajang, Jawa Timur. Sementara, Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemkab Badung juga akan melaksanakan acara Ziarah ke Yogyakarta.

“Umat Muslim kita fasilitasi Ziarah, kita akan bantu juga supaya semuanya itu dilakukan dengan bersama-sama. Jadi, kebersamaan dan kesatuan kita ini kuat disini sehingga kalau kita kerja maka kompak semuanya akan selesai,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button